Senin, 27 Februari 2012

DVD 2



Nama Paket
DVD 2
Judul Film
21  JUDUL 
Jumlah File
21  File
Jumlah DVD
 5 DVD
Format Film
AVI /DIVX
Kategori
Unsensored/sencored
Tipe Film
JEPANG/WEST
Pemutar
Komputer/DVD PLAYER

ISI DVD 1









ISI DVD 2








ISI DVD 3

ISI DVD 4




" BONUS 1 "

ISI DVD 5

DVD PANDUAN
CARA CEPAT BELAJAR HIPNOTIS

Dalam DVD PANDUAN CARA CEPAT BELAJAR HIPNOTIS memuat materi tentang Cara Belajar Hipnotis orang dengan mudah dan cepat, Video Belajar Hipnotis Membuat Wanita Orgasme, dan Cara Hipnotis Hewan.

Bagi Anda yang ingin mempelajari ilmu Hipnotis atau ingin dapat meng-Hipnotis, Sebuah Solusi Pilihan dengan DVD PANDUAN CARA CEPAT BELAJAR HIPNOTIS dengan  Teks Berbahasa Indonesia yang akan memudahkan anda Belajar Ilmu Hipnotis dalam Paket DVD kami. Anda diharapkan mampu mengikuti mengikuti materi hipnotis yang disajikan. sehingga nantinya anda memiliki skill lebih dari cukup untuk mengHipnotis seseorang, meng-Hipnotis diri anda sendiri (Self Hypnosis) untuk kemajuan anda, menidurkan dalam kondisi terHipnotis, mengHipnotis seseorang untuk entertainment / hiburan dan permainan, dll.

Apakah Hipnotis jahat ?Hipnotis adalah suatu alat atau metoda, seperti halnya pisau yang dapat digunakan sebagai alat untuk merajang buah atau untuk membunuh, Seperti halnya ilmu fisika, jika kita mamanfaatkan secara benar kita dapat membuat pusat listrik tenaga nuklir, tetapi dapat juga kita membuat suatu bom atom. Semua jahat atau baik terletak pada pelakunya.
Apakah ada persyaratan bagi setiap orang agar dapat mempelajari Hipnotis ?Hipnotis adalah seni komunikasi dan sugesti, dan sama sekali tidak mengandung unsur mistik atau magic, sehingga siapapun, tanpa syarat, asalkan dapat berkomunikasi dengan baik dan percaya diri, maka berpotensi untuk menjadi ahli di bidang hypnotisme.
Apakah setiap orang dapat dihipnotis dengan mudah seperti halnya yang ditampilkan di layar televisi ?Tentu tidak! Sugestivitas setiap orang tidak sama. Demikian juga tingkat kedalaman “trance” seseorang tidak sama. Acara Stage Hypnotist di televisi telah dipersiapkan sedemikian rupa, terutama dengan memilih mereka-mereka yang mudah di hipnotis dan dapat dengan cepat masuk ke tingkat “trance” yang dalam.
Apakah dengan di-Hipnotis berarti saya dikendalikan oleh seorang pengHipnotis atau hypnotist ?Tidak! Hipnotis tidak akan berlangsung tanpa keinginan atau bertentangan dengan nilai-nilai dasar orang yang diHipnotis. Sebaliknya,Hipnotis memperkuat nilai dan keinginan orang yang dihipnotis.
Apakah setiap orang dapat di-Hipnotis ?Ya! Jika yang bersangkutan tidak menolak, mampu untuk focus, memahami komunikasi dan terlebih lagi bila pandai bervisualisasi.
Apakah manfaat dan keuntungan dari Paket DVD Panduan Cara Cepat Belajar Hipnotis ?

Solusi Pilihan Pilihan dengan DVD PANDUAN CARA CEPAT BELAJAR HIPNOTIS untuk semua orang yang inginbelajar hipnotis secara mandiri dan efektif. Video-Video ini merupakan Koleksi Pilihan Belajar Cara Hipnotis terbaik yang kami kemas dalam Satu Paket DVD PANDUAN CARA CEPAT BELAJAR HIPNOTIS sudah lebih dari cukup bagi anda untuk memulai belajar hipnotis dan mengenal lebih dalam tentang ilmu hipnotis. kami jamin anda dapat langsung mempraktekkan beberapa Trik Hipnotis setelah mengetahui berbagai rahasia dan teknik hipnotis yang diungkap dalam Paket DVD PANDUAN CARA CEPAT BELAJAR HIPNOTISMetoda Hipnotis dapat mempertajam dan memperkuat keinginan dan nilai dasar seseorang, maka Hipnotis sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Pada saat kita memasuki keadaan Hipnotis, kita akan lebih mudah untuk menerima sugesti apalagi sugesti tersebut sesuai dengan keinginan dan nilai dasar kita.

Dengan mempelajari DVD PANDUAN CARA CEPAT BELAJAR HIPNOTIS  ini, anda diharapkan memiliki ketrampilan dan terbiasa untuk men-sugesti diri sendiri sebuah pikiran-pikiran positip ke dalam alam bawah sadar anda, dan lihatlah semua pikiran positip yang anda tanamkan ke alam bawar sadar anda lambat laun akan terbias/terwujud ke pola hidup dan kebiasaan anda (Pengembangan Diri dengan kekuatan pikiran). anda terserah mau men-hipnotis pikiran-pikiran positip yang anda suka misalnya :
  1. Pikiran positip "Saya penuh percaya diri dan optimisme..!"
  2. Menghiangkan kebiasaan merokok, pikiran positip sebagai tenaga sales yang handal, pikiran positip sebagai karyawan yang dapat diandalkan,dll...
  3. Intinya anda dapat tanamkan buah pikiran yang positip, untuk kemajuan karir, kesehatan dan hidup anda 
Anda mendapat sebuah pelajaran yang berharga, mungkin yang selama ini anda lakukan terhada anak-anak tanpa disadari anda telah men-sugestinya dengan pikran/kalimat kalimat yang justru akan menghambat tumbuh dan berkembangnya anak. Dengan mempelajari Teknik Hipnotis dalam Paket DVD ini, anda akan mendapat inspirasi dan pengetahuan penting bagaimana cara: mendidik anak dengan benar untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak dengan sebuah kalimat sederhana yang positip dan memotivasi untuk kemajuaannya. 
Anda dapat belajar pula bagaimana cara menghipnotis wanita (istri) agar mengalami orgasme / nafsu birahi. keahlian ini dapat anda pelajari pada salah satu seri Video dalam Paket DVD kami: "Teknik Hipnotis agar Pasangan Orgasme oleh Andi Wrisen"

Paket  DVD PANDUAN CARA CEPAT BELAJAR HIPNOTIS  berisi Semua file Video, E-book dan bonus-bonus Pilihan Terbaik untuk Belajar Cara Hipnotis di bawah ini :

Video Belajar Dasar Hipnotis




Durasi: 01:45:50
Dilengkapi Teks Bahasa Indonesia

Anda dapat belajar dan mempraktekkan hipnotis setelah melihat dan mempelajari Video Belajar Hipnotis oleh Andi Wriesen ini. Video Belajar Hipnotis Dasar ini sudah lebih dari cukup untuk memberi landasan dasar bagi siapapun untuk bisa menghipnotis dirinya maupun orang lain. Materi dalam Video ini sama dengan pelatihan kursus Hipnotis dasar yang banyak diajarkan di Indonesia berbagai pengetahuan dan teknik rahasia hipnotis diungkap di Video Belajar Hipnotis ini.

Anda mampu menghipnotis tingkat dasar seperti: sudah bisa membuat mata seseorang tidak bisa dibuka, tangan menjadi sangat berat, jari menempel dan tidak bisa buka dan sebagainya. Dalam Video ini juga dibahas self Hypnosis atau menghipnotis diri sendiri untuk menyelesaikan berbagai masalah pribadi anda. Diajarkan juga cara mendapatkan solusi dari mimpi anda. Anda bisa bertanya kepada diri anda sendiri sebelum tidur, dan ketika anda tidur "alam mimpi" akan memberi solusi kepada anda. kami juga sering praktekkan hipnotis dasar ini sekedar untuk main-main dengan sesama rekan kerja dan sangat menghibur sekali.

# SPESIAL BONUS ...! #
Teknik Rahasia Membuat Orgasme Dengan Hipnotis



Durasi: 01:40:00 menit
Language: English

Sebuah video Hipnotis dari Wendi Friesen yang populer teknik mengajarkan anda cara menciptakan program orgasme dalam pikiran bawah sadar pasangan anda melalui Hipnotis. Bayangkan, hanya dengan disentuh telapak tangannya, pacar, suami/istri, atau teman anda bisa merasakan kenikmatan sampai orgasme.

Ini adalah sebuah pengetahuan yang unik bagaimana cara membuat pasangan anda orgasme (bernafsu) dengan teknik hipnotis dan anda bisa juga melakukannya ...! 

# BONUS ...! #
Teknik Rahasia Cara Menghipnotis Hewan

Dilengkapi Teks Bahasa Indonesia

Menghipnotis hewan pada Bonus Spesial Video ini adalah kemampuan anda untuk membuat seekor hewan tidak bergerak, tetap dalam posisi "seperti patung " dalam waktu yang cukup lama, bahkan kadang bisa sampai berberapa jam, tergantung hewan itu sendiri. Gangguan-gangguan kecil tidak membuat hewan terbangun. Dan Anda pun bisa membangunkan hewan tersebut kapan saja.
Kemampuan menghipnotis hewan adalah kemampuan yang sangat unik. Anda bisa membuat orang lain heran atau bahkan kagum dibuatnya, karena Anda dianggap bisa mengendalikan hewan. Menghipnotis manusia mungkin sudah sering anda saksikan di TV, tapi bagaimana dengan menghipnotis hewan? Kami jamin anda langsung bisa menghipnotis hewan setelah melihat langsung Video Panduan Cara Belajar Menghipnotis Hewan yang kami sertakan sebagai bonus kali ini.
Dalam menghipnotis hewan, Anda tidak memerlukan alat bantu apapun dan tidak membutuhkan obat apapun untuk membius hewan. Pelajari trik rahasianya saja dan kami jamin anda bisa juga melakukannya ...!

 Bonus
E-book Master Hipnotis (E-book Solusi Pilihan Terbaik)

Sebenarnya Paket Video-video diatas sudah lebih dari cukup untuk anda yangin mempelajari teknik rahasia hipnotis, tapi untuk lebih memperdalam wawasan dan teknik hipnotis, maka kami ingin memberikan ebook solusi pilihan terbaik untuk mempelajari teknik hipnotis di bawah ini.
Dengan  E-book Hipnotis Praktis Program Cepat 21 hari berbahasa Indonesia.

Semua Ebook , Video, dan Bonus Spesialnya diatas kami kemas dalam bentuk Paket CD (1 DVD + 1 CD), dengan rincian:

*  Video "Belajar Dasar Hypnosis, Wendi Friesen" 
    (Teks  Bhs. Indonesia).
*  BONUS SPESIAL: Video "Teknik Membuat Orgasme Dengan 
    Hipnotis, Wendi Friesen".
*  BONUS: Video "Teknik Rahasia Cara Menghipnotis Hewan
    (Teks Bhs. Indonesia).
*  BONUS: E-book Hipnotis Praktis Program Cepat 21 hari 
    (Terjemahan Bhs. Indonesia).

  

" BONUS 2 "

MINICLIP
175 CAMPURAN FILM BOKEP
JEPANG, WEST & INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar